Thursday, July 4, 2013

Seputar Persib: Kitas Kelar, Messi Fokus Berlatih

Seputar Persib: Kitas Kelar, Messi Fokus Berlatih

Sempat bolak-balik Indonesia-Malaysia, akhirnya kitas atau kartu ijin tinggal terbatas milik Mbida Messi rampung juga. Kini Messi mengaku sudah bisa fokus pada tugas utamanya sebagai pemain sepakbola, yakni berlatih dan bertanding.
Pada 5 Juni lalu Messi sempat ke Kuala Lumpur, Malaysia. Namun seminggu di sana, Messi belum bisa memperbaharui kitasnya. Lalu, 20 Juni, Messi kembali mengurusi kitas ke kantor imigrasi di Jakarta Selatan. Terakhir, kemarin, Messi kembali ke Malaysia. Kali ini pengurusan kitasnya sudah selesai.
“Kitas sekarang sudah beres tidak ada masalah. Sekarang saya fokus untuk bermain bersama Persib. Saya sekarang merasa senang karena Kitas sudah beres,” ucap Messi saat dijumpai setelah menjalani latihan di Stadion Siliwangi, Rabu (3/7) pagi tadi.
Messi menyatakan dirinya selalu siap jika dibutuhkan pelatih untuk turun di pertandingan. “Tadi saya latihan sudah bisa lebih tenang tidak ada yang mengganggu pikiran saya lagi. Setiap hari saya siap untuk bermain kalau pelatih suruh saya main. Tapi keputusan itu bukan saya yang menentukan, tapi pelatih,” tambahnya.
Pemain asal Kamerun ini mengatakan performa timnya sedang bagus. Kondisi ini menurutnya semakin mempersempit peluangnya tampil di pertandingan. Namun jika kepercayaan pelatih menghampirinya, Messi selalu bertekad memberikan kemampuan terbaiknya.
“Keadaan tim sekarang bagus, dan kesempatan saya main tidak terlalu besar. Tapi itu tidak terlalu jadi masalah buat saya, karena itu keputusan pelatih. Yang penting ketika dipercaya untuk main, saya akan memberikan yang terbaik untuk tim,” tegasnya.

No comments:

Post a Comment