Monday, July 15, 2013

Seputar Persib: Naser Siap Tambah Porsi Latihan

Naser Siap Tambah Porsi Latihan


Naser Al Sebai © persib.co.id
Pada latihan yang di gelar di bulan puasa ini pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman akan memberikan menu latihan khusus bagi Naser Al Sebai. Hal ini diberikan mengingat pemain belakang PERSIB tersebut sudah sekitar satu bulan tidak ikut latihan bersama Maung Bandung.

“Ada perbedaan menu latihan bagi Naser,” ujar Djanur sapaan akrab pelatih PERSIB, Senin (15/7).

Djanur menambahkan, selain Naser ada beberapa pemain yang akan diberikan menu latihan khusus. Para pemain tersebut yaitu pemain yang tidak menjalankan puasa. Pemain bernomor punggung 4 ini menurut Djanur akan diikutsertakan berlatih bersama pemain-pemain tersebut.

"Ada pemain yang tidak puasa jadi ada perbedaan menu latihan, mungkin dia (Naser) kita masukkan dalam latihan tambahan tersebut," ucapnya.

Sementara itu, Naser menyambut baik instruksi dari Djanur tersebut. Ia mengaku tidak mempermasalahkan jika harus bergabung bersama pemain yang tidak menjalankan puasa, walaupun dengan menu latihan yang berbeda.

"Ok, tidak ada masalah dengan latihan tersebut. Paling nanti minum," seloroh Naser.

Naser sendiri sudah sejak hari Minggu, (14/7), berada di Bandung. Setelah meninggalkan kota Bandung dari 10 Juni 2013, Naser absen lima pertandingan, yakni saat PERSIB menghadapi Pelita Bandung Raya, Sriwijaya FC, PSPS Pekanbaru, Persisam Putra Samarinda dan Mitra Kutai Kartanegara. ***

Sumber: persib.co.id

No comments:

Post a Comment