Wednesday, July 17, 2013

PERSIB Latihan Malam Hari, Pemain Terlihat Santai

PERSIB Latihan Malam Hari, Pemain Terlihat Santai


Pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman © persib.co.id
PERSIB memulai latihan perdana pada malam hari. Ini merupakan sesi latihan hari kegiatan latihan di bulan Ramadan. Pada sesi latihan tersebut para pemain terlihat cukup santai.

Pantauan Persib.co.id di Stadion Siliwangi, Rabu (17/6), pelatih Djadjang Nurdjaman mencoba menaikkan intensitasnya. Bahkan cara melatih anak asuhnya mulai dikombinasikan, walau pun tetap secara bertahap.

Latihan yang digelar pertama kali di malam hari ini diperuntukkan adaptasi guna menjalani laga tandang tur Kalimantan menghadapi Barito Putera dan Persiba Balikpapan yang selama bergulirnya ISL tampil begitu impresif.

Latihan yang berlangsung dari pukul 21.00 WIB ini tidak diikuti dua penjaga gawangnya, yakni I Made dan Sahar. Selain itu penyerang Sergio van Dijk pun tidak tampak dalam latihan tersebut karena untuk mempersiapkan laga melawan Liverpool akhir pekan ini.

Pelatih yang akrab disapa Djanur pun ikut turun bermain dalam sesi latihan pun. Bahkan penampilannya memainkan si kulit bundar masih apik dan enerjik tidak kalah dengan anak asuhnya.

Menurut rencana, latihan malam akan dilakukan selama dua hari berturut-turut. ***

Sumber: persib.co.id

No comments:

Post a Comment