Tuesday, July 16, 2013

Persib: Tony: Latihan Sore Tenggorokan Rasanya Kering

Tony: Latihan Sore Tenggorokan Rasanya Kering


Tony Sucipto membeberkan perbedaaan latihan di PERSIB dengan saat membela timnas. Salah satu yang mencolok adalah perbedaan waktu latihan PERSIB yang digelar sore hari sehingga membuat tenggorokannya kering.
Meski begitu, Tony bisa cepat beradaptasi karena sebelum berlatih bersama Maung Bandung di bulan Ramadan, ia telah terlebih dulu ikut berlatih bersama timnas. Jadi, Tony sudah terbiasa dengan situasi berlatih di bulan Ramadan.

"Karena saya sudah berlatih di Timnas sehingga sudah mulai terbiasa. Perbedaanya kalau di Timnas kan latihanya malam. Tapi kalau disini sore. Kalau latihan sore tenggorokan rasanya kering," ujar pemain PERSIB asal Surabaya ini.

Soal kondisi fisik di latihan hari kedua ini pemain bernomor punggung mengatakan tak ada pengaruhnya dengan latihan perdana Senin kemarin. Sehingga pada latihan kedua kondisi fisiknya semakin baik.

"Pastinya, karena sudah latihan kemarin sekarang kondisi sudah mulai naik," ujar mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Pada latihan di hari kedua, Selasa (16/7). Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman mulai menaikan intensitas latihannya. Sementara itu untuk latihan selanjutnya, Rabu (17/7), PERSIB akan melakukan latihan di malam hari. ***

Sumber: persib.co.id

No comments:

Post a Comment