Monday, July 15, 2013

Bek Persib Al Sebai Lega Bisa Kembali ke Bandung


Bek Persib Al Sebai Lega Bisa Kembali ke Bandung


Bandung - Bek Persib Naser Al Sebai sangat bersyukur pekan ini dirinya sudah kembali berada di Bandung. Setelah sebelumnya berada di Suriah lebih dari satu bulan untuk mengurus Kartu Ijin Tinggal Terbatas (Kitas).

Diakui Naser, ketika sudah sampai di Indonesia, dirinya merasa lebih tenang. Pasalnya saat dia maih berada di Suriah, keselamatannya kerap terancam, bahkan tak jarang suara ledakan pun menjadi alarm yang membangunkannya.

"Setiap hari saya bangun selalu khawatir dengan keadaan di suriah. Di sana sangat berbahaya. Tapi Alhamdulillah hari ini saya sudah di Indonesia," ucap Naser saat dijumpai di mess Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Senin (15/7).

Setelah persoalan Kitasnya sudah selesai, ternyata Naser pun dihadapkan pada permasalahan paspor miliknya. Sehingga jadwal kembalinya ke Indonesia menjadi terhambat. Selain itu, pemilik nomor punggung 4 ini juga harus menghadapi persoalan dengan agennya. Namun, Naser mengaku tidak tahu mengapa yang dipermasalahkan dengan agennya tersebut.

"Tapi kemarin saya ada masalah dengan passport, lalu saya ada masalah dengan agen saya. Saya tidak tahu apa yg salah," terangnya.

Oleh karena itu, sebagai solusinya, Naser pun harus kembali membuat pasport baru, dan tentunya turut menyita waktunya selama berada di Suriah. Sehingga kepulangannya ke Indonesia pun semakin tertunda.

"Saya harus buat pasport baru dan makan waktu lama, tapi harus kembali lagi ke indonesia secepatnya. Tapi sekarang semuanya tidak ada masalah," tegasnya.[jul]

Sumber: inilahkoran.com

No comments:

Post a Comment