Tuesday, July 16, 2013

Made Bahagia Sambut Kelahiran Putra Pertamanya

Made Bahagia Sambut Kelahiran Putra Pertamanya


Penjaga gawang PERSIB I Made Wirawan hari ini tengah berbahagia bersama istrinya Rucika Kalra. Mereka berdua telah dikaruniai seorang bayi laki-laki. Putra pertama Made dan Rucika, lahir sekitar pukul 10.00 WIB, di Rumah Sakit Bersalin yang terletak di Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Selasa (16/7).

Made mengatakan, kelahiran putra pertamanya itu harus melalui proses operasi, karena bobot bayinya yang cukup berat. "Putera pertama saya sudah lahir dengan jenis kelamin laki-laki. Beratnya 3.8 Kg dengan panjang 51 Cm. Lahirnya sendiri melalui operasi, meskipun maunya melahirkan normal. Tetapi karena berat badannya lebih, dokter menyarankan untuk operasi," tutur Made, Selasa (16/7).

Made pun menambahkan, penamaan putra pertamanya tersebut masih digodog olehnya bersama istri dan keluarganya. Made mengaku harus membicarakannya terlebih dulu dengan orang tuanya di Bali.

"Soal nama belum, mungkin nanti setelah berembuk dahulu dengan orang tua. Karena orang tua masih ada, kita harus menghormati. Kalau beberapa nama saya sudah siapkan," ujar Made.

Pria kelahiran Gianyar ini berharap, dengan kelahiran putera pertamanya ini bisa menjadi motivasi bagi dirinya berkarir di dunia sepak bola.

"Harapannya sendiri, semoga setelah hadirnya putera saya bisa menjadi motivasi untuk diri saya menjadi lebih baik. Terlebih dalam karir saya sebagai pemain sepak bola," ujarnya.

Made sendiri setelah menemani istrinya melahirkan akan segera kembali ke Jakarta untuk bergabung kembali dengan Tim asuhan Jacksen Tiago yang tengah melakukan persiapan untuk menghadapi Liverpool FC. Namun sebelum kembali ke Jakarta, Made akan menyempatkan pulang dulu ke Bali untuk menjalankan sebuah tradisi setempat. ***

Sumber: persib.co.id

No comments:

Post a Comment