Thursday, July 18, 2013

Menang 2 Laga Tandang, Modal Persib Bidik 2 Besar

Menang 2 Laga Tandang, Modal Persib Bidik 2 Besar


Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono sangat berharap Persib mampu melakoni dua laga tandang dengan hasil memuaskan.
Rencananya, Maung Bandung akan dijamu Barito Putera dan Persiba Balikpapan pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013.

"Harapan kami, tentunya Persib bisa memenangi dua pertandingan tandang, saat dijamu Barito Putera dan Persiba Balikpapan," kata Kuswara di Gedung Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Kamis (18/7/2013).

Kuswara mengatakan, kemenangan dua laga tandang nanti, akan sangat berpengaruh besar untuk Atep dkk, agar terus dapat bersaing memperebutkan posisi klasemen sementara. Terlebih, setelah harapan untuk menjadi jawara ISL musim ini telah digenggam tim asal Papua Persipura Jayapura.

"Kemenangan nanti akan sangat berarti bagi Persib. Meraih poin penuh di dua laga tandang, akan membuat Persib tetap dapat bersaing memperebutkan posisi kedua ISL. Mudah-mudahan saja, Persib bisa berada di posisi runner-up di akhir kompetisi ini," ucapnya.

Untuk itu, pihaknya meminta agar skuat Persib tetap menjaga konsentrasi dan fokus menatap pertandingan. Tujuannya, menjaga posisi saat ini, yang berada satu strip di bawah Arema Indonesia, dengan mengoleksi 54 poin dari 27 laga yang telah dilakoni.

"Persib harus tetap konsentrasi serta fokus dalam mempersiapan pertandingan ke depan," ujarnya.

Terlepas dari itu, pihaknya mengaku masih menunggu keputusan Komisi Disiplin (Komdis), terkait aksi teror yang terjadi saat Maung Bandung akan melakoni laga menghadapi Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

"Kita masih nunggu keputusan komdis. Persib sudah menyampaikan bukti-bukti relevan, baik rekaman kejadian di bus dan juga foto-foto. Saya harap komdis bisa memberikan keputusan yg terbaik dan keputusan tersebut mudah-mudaan adil," tegasnya.

Dia berharap peristiwa tersebut tak terulang hingga merugikan Persib. "Jajaran Persib tetap mempunyai argumen, untuk tanding ulang. Tempatnya harus netral, karena kita betul-betul menyaksikan kejadian itu. Kita harapkan kejadian itu tidak terulang," pungkasnya. [gin]

Sumber: inilahkoran.com

No comments:

Post a Comment