Monday, July 15, 2013

Naser Al Sebai Kembali, Skuat Persib Komplet


Naser Al Sebai Kembali, Skuat Persib Komplet



Bandung - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menanggapi positif kembalinya Naser Al Sebai ke Bandung. Dengan kehadiran Naser, skuat Persib sudah komplet. 

"Alhamdulillah, Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas) semua pemain Persib selesai. (Mbida) Messi sudah rampung dan tidak akan absen-absen lagi. Naser juga sudah beres, dan hari ini (kemarin) sudah berlatih," ucap setelah memimpin latihan di Lapangan Futsal Asia Afrika, Senin (15/7/2013).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menuturkan, pada sesi latihan perdana di bulan puasa, pemain hanya melakukan latihan ringan sebagai adaptasi. Terlebih, penurunan kondisi dipastikan akan dialami Atep cs setelah libur selama satu pekan.

"Untuk latihan pertama di bulan puasa, hanya recovery training saja. Karena tim cukup lama libur. Jadi, kita harus melakukan adaptasi mau gak mau. Pemain kebanyakan muslim, yang sedang melakukan ibadah Puasa. Otomatis beban yang diberikan pun akan dikurangi. Selain melakukan adaptasi, kita juga mencoba untuk menggembalikan kondisi fisik tim," ucapnya. [gin]

Sumber: inilahkoran.com

No comments:

Post a Comment