Thursday, July 18, 2013

Seputar Persib: Shahar Bidik Posisi Inti Saat Timnas Hadapi Chelsea

Shahar Bidik Posisi Inti Saat Timnas Hadapi Chelsea


Shahar Ginanjar © persib.co.id
Penjaga gawang PERSIB Shahar Ginanjar yang mengikuti seleksi tahap dua Tim Nasional Indonesia U-23 mengaku ingin memperkuat kembali Garuda Muda menghadapi Chelsea FC.

Seperti diketahui, skuad BNI Indonesia All Star yang akan menjadi lawan Chelsea pada pertandingan uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (25/7) nanti akan didominasi oleh penggawa Tim Nasional U-23.

Menurut Shahar, usai menghadapi Singapura, pelatih Rahmad Darmawan belum mengumumkan siapa yang akan terpilih kembali. Namun, lanjut Shahar, mayoritas adalah pemain yang diboyong ke Singapura.

"Ada rencana kalau yang kemarin lawan Singapura akan bertanding sama Chelsea, tapi kalau yang bentrok sama liga tidak boleh ikut," kata Shahar usai menjalani latihan di Stadion Siliwangi, Kamis (18/7).

Shahar sendiri sudah tiga hari absen latihan bersama tim PERSIB. Ia berada di Jakarta mengikuti latihan yang dipimpin Rahmad Darmawan.

"Setelah dari Singapura ada latihan bersama lagi. Kita latihan seperti biasa untuk menjaga kondisi fisik," katanya.

Shahar menambahkan, seleksi tahap dua telah berakhir. "Seleksi sudah habis, mungkin bulan depan tahap ketiga," pungkasnya. ***

Sumber: persib.co.id

No comments:

Post a Comment