Thursday, July 18, 2013

Cecep: Latihan Malam Persib Bagus untuk Adaptasi


Cecep: Latihan Malam Persib Bagus untuk Adaptasi


Bandung - Penjaga gawang gaek Persib Cecep Supriatna berpendapat latihan rutin yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (17/7/2013) malam bagus sebagai persiapan menghadapi tur Kalimantan nanti.

Memasuki Ramadan, Persib tetap menggelar latihan rutin. Pada Rabu (17/7/2013) kemarin, skuat Maung Bandung mencoba beradaptasi dengan menggelar latihan dari pukul 21.00 sampai pukul 23.00 WIB.

"Ya ini buat adaptasi pertandingan nanti," kata Cecep saat ditemui seusai menjalani latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (17/7/2013) malam.

Kendati siapapun yang akan menjaga gawang Persib pada dua laga tandang nanti, menurut Cecep latihan malam hari sebaiknya harus diikuti serius oleh para pemain. Hal itu penting guna menyesuaikan untuk pertandingan mendatang.

"Ya walaupun siapa yang main tapi itu kan bagus buat adaptasi di malam hari," tegasnya.

Lebih lanjut Cecep mengungkapkan, dalam latihan malam pertama kalinya di musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 ini, suasana terbilang kondusif.

Sebagai pemain paling senior di tim Persib, kiper berusia 37 tahun ini menyarankan agar menghadapi laga malam hari, penggawa Maung Bandung mempersiapkan kondisi pribadinya semaksimal mungkin.

"Ya atmosfernya bagus, fisik dan mental yang harus siap mah," jelasnya.

Mengenai permasalahan pengelolaan waktu, atau pun pengaturan pola makan, Cecep tak mempersoalkannya. Yang terpenting adalah bisa menyesuaikan dengan bulan Ramadan. [gin]

Sumber: inilahkoran.com

No comments:

Post a Comment