Wednesday, July 17, 2013

Persib Cell, Berharap Tuah dari Nama Persib


Persib Cell, Berharap Tuah dari Nama Persib


Bandung – Persib Bandung , tidak bisa dipungkiri keberadaannya selalu mendapat tempat di hati para penggemarnya. Maka tak jarang skuat Maung Bandung ini pun menjadi salah satu inspirasi besar.

Seperti yang dirasakan Muchtar Fallah, waga Pasar Besi Kebon Sirih ini turut mennjadikan Persib sebagai salah satu inspirasinya. Ketika memulai usaha konter ponsel, dia pun memutuskan untuk menamai konternya tersebut dengan PERSIB CELL.

Berangkat dari seorang bobotoh sejak masih kecil, Muchtar juga terlahir dari keluarga pencinta sepak bola. Sebab,dia merupakan adik sepupu dari mantan pemain Persib era Perserikatan yang kini menjadi asisten pelatih skuat Maung Bandung, yaitu Asep Somantri. Dia pun kian mantap menjadikan PERSIB sebagai nama tempat usahanya.

“Karena pertama bobotoh, terus saya suka Persib tim kebanggan Bandung, resep bola dari kecil keluarga juga bareuki bola, dan kebetulan kang Asep (Somantri), ayeuna jadi assisten coach,” kata Muchtar saat dijumpai di konternya, Jalan Aceh No 24 A Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Senin (15/7/2013).

Selain itu, Muchtar juga menambahkan alasan mengambil nama Persib sebagai nama tempat usahanya. Menurut dia, nama itu sudah bisa dipastikan melekat dalam ingatan masyarakat. Dengan kata lain, dia pun berharap konternya bisa jadi sukses seperti skuat Maung Bandung.

“Ya awalnya mudah dikenal, banyak yang tahu soal Persib, terus gampang diingat,” imbuh pria berusia 37 tahun ini. [gin]

Sumber: inilahkoran.com

No comments:

Post a Comment