Sunday, July 14, 2013

Sore Ini Skuat Persib Mulai Berlatih di Siliwangi

Sore Ini Skuat Persib Mulai Berlatih di Siliwangi


Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memastikan skuat Persib akan segera kembali mengawali sesi latihan rutin di Stadion Siliwangi, Senin (15/7/2013) sore.
Rutinitas ini, sebagai salah satu bentuk upaya tim mempersiapkan diri, menghadapi laga tandang yang akan digulir pada dua pekan ke depan.

"Kita akan kembali pada rutinitas tim, setelah satu pekan ini tim mendapat jatah libur. Untuk tempat, kita akan mengambil tempat di Stadion Siliwangi dengan mengambil waktu di sore hari," kata Djanur kepada INILAH.CM via telepon selulernya, Minggu (14/7/2013) siang.

Djanur mengatakan, dalam langkah awal melakukan sesi latihan, pihaknya terlebih dahulu fokus me-recovery Atep dan kawan-kawan. "Latihan lebih ke recovery dan pemulihan fisik. Mungkin hanya dua hari, dan hari berikutnya mengarah ke taktik dan seterusnya," ucapnya.

Saat disinggung soal anak asuhnya yang terpanggil membela timnas, dia mengaku belum mengetahui secara pasti, apakah akan segera bergabung atau menjalani persiapan terpisah.

"Saya juga belum mengetahui programnya seperti apa, kalau misalnya dikembalikan dulu kepada tim itu bagus. Tetapi kalau tidak, apa boleh buat, kita harus mengikuti peraturan yang ada," pungkasnya. [gin]

Sumber: 

No comments:

Post a Comment