Monday, July 15, 2013

Gelandang Persib Siaga Satu di Bulan Ramadan


Gelandang Persib Siaga Satu di Bulan Ramadan




Bandung - Memasuki bulan Ramadan 1434 Hijriyah, menjadi momentum spesial bagi gelandang Persib, Atep Rizal. Pemain asal Cianjur ini mengaku siaga satu pada Ramadan ini.

Menurut Atep, saat ini kondisi sang istri, Lilis Yumaini sudah berada pada bulan-bulan akhir kehamilan. Sehingga, dirinya pun dituntut harus siap pasang badan kapanpun dibutuhkan.

“Ya spesialnya karena mau punya dede baru lagi, kalau diliat sih, cewek lagi. Sudah bulannya, makanya harus selalu waspada, siaga satu,” ucap Atep, beberapa waktu lalu.

Namun di luar hal itu, Atep pun harus menerima konsekuensi dengan tidak mengikuti momen munggahan bersama keluarga besarnya. Sebab, acara penyambutan bulan puasa tersebut biasanya dia lakukan di tanah kelahirannya, di Cianjur.

Oleh karena itu, untuk tahun sekarang pemilik nomor punggung 7 ini rela melewatkan momentum munggahan yang hanya datang satu tahun sekali ini, demi menjaga kondisi Lilis, serta menunggu kelahiran anaknya yang kedua.

“Untuk saat ini saya rasa sebetulnya kalau menjelang puasa saya selalu berkumpul bersama keluarga besar di Cianjur, tapi untuk saat ini rasanya tidak mungkin karena saya juga menunggu kelahiran anak saya, jadi saya lebih banyak di rumah bersama keluarga,“ tandasnya.[jul]

Sumber: inilahkoran.com

No comments:

Post a Comment