Thursday, July 18, 2013

Seputar Persib: Latihan Tanpa Sergio, Djadjang Tak Panik

Latihan Tanpa Sergio, Djadjang Tak Panik


Sergio absen dalam latihan PERSIB © persib.co.id
Striker Sergio van Dijk dipersiapkan Timnas Indonesia untuk duel melawan Liverpool pekan ini. Meski begitu, ketidakhadiran Sergio dalam latihan PERSIB tidak menjadi persoalan bagi Pelatih Djadjang Nurdjaman.

Persiapan Maung Bandung untuk melakoni laga tur Kalimantan melawan Barito Putra dan Persiba Balikpapan diakui Djadjang akan berjalan semestinya.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengatakan, tentang porsi latihan pun ia tidak khawatir, sebab porsi latihan di Timnas sudah cukup menunjang. Ia menilai Sergio merupakan pemain profesional yang bisa mengatur dirinya.

"Ia pun punya profesionalitas tinggi untuk tetap menjaga penampilannya saat kembali ke tim. Ketika kembali gabung lagi, saya yakin tidak ada masalah," kata Djanur di Stadion Siliwangi, Rabu (17/7) malam.

Rasa percaya pada kondisi pemainnya yang berada di Timnas sendiri bukan tanpa alasan, sebab ia mengaku sempat komunikasi dengan Sergio. Sergio memberi pesan singkat pada Djanur soal kekalahan 0-7 saat melawan Arsenal.

"Dia bilang tidak mau kalah 0-7 lagi saat melawan Liverpool, jadi akan berlatih keras di sana," ujar Djanur.

Seperti diketahui, hingga saat ini dua punggawa PERSIB masih absen latihan bersama karena harus memperkuat tim bertajuk Indonesia XI. Kedua pemain yakni Sergio bersama Made Wirawan. ***

Sumber: persib.co.id

No comments:

Post a Comment