Sunday, July 14, 2013

Seputar Persib: Kamerun Dibayangi Sanksi FIFA, Umuh Minta Dua Pemainnya Tenang

Seputar Persib: Kamerun Dibayangi Sanksi FIFA, Umuh Minta Dua Pemainnya Tenang

Manajer Umuh Muchtar © persib.co.id
Manajer Umuh Muchtar meminta dua penggawa PERSIB asal Kamerun, Mbida Messi dan Ahmad Abanda Herman tidak resah terkait dicekalnya FECAFOOT (federasi sepakbola Kamerun) oleh FIFA.

"Kabar pencekalan itu saya baru mengetahuinya. Tapi untuk sekarang saya berharap mereka (Abanda dan Messi) bermain tenang dulu saja di PERSIB," kata Umuh kepada Persib.co.id, Sabtu (13/6)

Umuh mengaku hingga saat ini masih belum bisa mengambil tindakan apapun, sebab kabar pencekalan tersebut baru saja diketahuinya beberapa hari lalu. Ia pun masih akan memantau perkembangannya termasuk berkomunikasi dengan PSSI.

"Kita menunggu keputusan PSSI atau BLI. Kalau diberlakukan dan itu untuk kebaikan, ya tentu kita akan melaksanakan sesuai prosedur," tutupnya.

Data yang terhimpun Persib.co.id, sanksi dari FIFA itu kemungkinan belum akan diterapkan kepada pemain asal Kamerun yang merumput di Indonesia. Pemain yang diberikan kesempatan bermain adalah yang masih ada kontrak dengan klub di Indonesia.

Namun, untuk pemain baru yang akan berlaga di Indonesia, akan ada batasan hingga sanksi tersebut dicabut kembali oleh organisasi sepakbola dunia. ***

No comments:

Post a Comment