Sunday, July 14, 2013

Jelang Kenaikan Harga BBM, Antrean Juga Terjadi di SPBU Bandung

Jumat, 21/06/2013 20:05 WIB

Jelang Kenaikan Harga BBM, Antrean Juga Terjadi di SPBU Bandung


Bandung - Sejumlah SPBU di Kota Bandung diserbu pengendara roda dua dan empat menjelang penetapan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Antrean mengular di SPBU yang berlokasi di pusat kota. Pemotor mendominasi antrean.

Pantauan detikcom, antrean kendaraan terjadi di SPBU 34-40218 di Jalan Martanegara, Bandung. Antrean sudah mulai terlihat sekitar pukul 18.00 WIB, Jumat (21/6/2013). Pengendara mayoritas sepeda motor yang akan mengisi premium.

Antrean kendaraan juga terlihat mengular di SPBU Jalan Sunda. Deretan motor berjejer dari jalan depan hingga area SPBU. Hal ini bertepatan dengan waktu jam pulang kantoran yang dimanfaatkan pengendara mengisi bensin. 

Melihat panjangnya anteran, beberapa pengendara memlih memutarbalik kendaraan dan urung ikut mengantre. "Enggak jadi isi bensin motor, malas antreannya. Mending besok saja. Biarin naik juga," kata seorang pengendara Sayuti (29).

SPBU yang disergap pengendara juga terjadi di Jalan Martadinata, Jalan Dipatiukur, dan Jalan Soekarno Hatta. Hingga pukul 19.30 WIB, antrean masih berlangsung. Sementara sejumlah polisi berseragam turut mengawal antrean tersebut.

Sumber: detik.com

No comments:

Post a Comment