Sunday, July 14, 2013

Trans Studio Bandung Indonesia

Trans Studio Bandung Indonesia

Salah satu obyek wisata di Bandung yang patut di kujungi, tidak seperti obyek wisata alam biasanya, yang ini merupakan Taman Hiburan buatan manusia namanyaTrans Studio Bandung Perbedaan Trans Studio Bandung dengan taman hiburan yang lain yaitu letaknya yang didalam ruangan (indoor) jadi Anda tak perlu kehujanan ataupun kepanasan.
Trans Studio Bandung yang salah satu merupakan Theme Park indoor terbesar bukan hanya di Indonesia tetapi juga di Dunia. Trans Studio Bandung di bagi menjadi tiga kawasan dengan tema yang berbeda yaitu Studio Central yang bertema Hollywood masa lampau jika beruntung Anda bisa bertemu dengan artis- artis Trans TV disini. Lost City beragam permainan yang betema petualang beraneka macam permainan petualangan bisa Anda temukan disini, sangan cocok untuk Anda yang berjiwa petualang. Dan Magic Corner tema kawasanan ini sangat sesuai dengan isinya banyak wahana yang bersifat magic dan mistis yang menantang nyali Anda.

Ada sekitar 20 wahana permainan yang wajib Anda coba yang tersebar di sana. Beberapa permainan favorit pengunjung antara lain Yamaha Racing Coaster merupakan rolling coaster dengan kecepatan 120km/ jam dalam waktu akselerasi 3,5 detik, sangat cepat bukan? Uniknya lagi roller coatser ini tidak hanya membawa Anda berjalan maju tapi juga berjalan mundur, pastinya bisa membuat Anda senam jantung. Roller coaster jenis ini hanya ada tiga didunia, dua ada di USA dan yang satu ada Trans Studio Bandung . Wahana lain yang bisa membuat Anda sport jantung yaitu Giant Swing dan Vertigo bagi Anda yang hobby nonton juga wajib merasakan sensai nonton film 4D Marvel, dijamin lain dari pada yang lain.

Selain wahana berkelas Internasional di Trans Studio Bandung juga terdapat wahana yang menawarkan edukasi seperti science center dan petualangan si bolang. Selain itu juga banyak hiburan lain seperti Live Music Accustic, Suprice dance, Dance Top, Clown in Action dll. Lelah bermain Anda tak perlu khawatir karena di Trans Studio Bandung , juga dilengkapi dengan food court yang menyediakan beraneka makanan dan minuman, juga toko-toko souvenir khas Trans Studio Bandung. Sangat komplit bukan? Jadi Anda wajib mengunjunginya saat Anda berlibur ke Bandung

Akses Ke Trans Studio Bandung


Harga tiket Trans Studio Bandung memang cukup mahal yaitu Rp 150.000,- untuk hari biasa, Rp 200.000 untuk hari libur dan tambahan Rp 200.000,- untuk VIP (bebas antri). Tapi Anda akan merasakan pengalaman yang tak terlupakan, sebanding dengan harga tiket masuknya. Akses menuju Trans studio bandung menggunakan mobil pribadi setelah keluar dari Tol Pasteur, lalu naik ke flyover Jl. Pasopati menuju ke jl. Gatot Subroto. Jika Anda naik kendaraan umum Anda bisa turun di Terminal Leuwi Panjang, dan di lanjutkan dengan angkot merah jurusan BSM.
Terima Kasih Trans Studio Bandung

Trans Studio Blog Competition

No comments:

Post a Comment