Monday, July 15, 2013

Seputar Persib: Tony Pulang, Sergio dan Made Disiapkan Hadapi Liverpool

Tony Pulang, Sergio dan Made Disiapkan Hadapi Liverpool


Sergio Disiapkan Hadapi Liverpool © persib.co.id
Sesi latihan perdana PERSIB di bulan puasa sore ini tidak diikuti dua pemainnya yang membela Tim Nasional Indonesia arahan Jacksen Tiago. Kedua pemain yakni penyerang Sergio van Dijk dan penjaga gawang I Made Wirawan.

Dari tiga penggawa PERSIB yang dipanggil untuk memperkuat tim Indonesia Dream Team tersebut, hanya bek sayap Tony Sucipto yang pulang ke Bandung. Tony mengikuti latihan perdana bersama tim PERSIB di Lapang Futsal Asia Afrika, Bandung.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan, Sergio dan Made dipersiapkan untuk menghadapi Liverpool, Sabtu (20/7) mendatang. Djanur pun berharap agar Sergio dan Made dapat segera bergabung bersama Maung Bandung.

"Mudah-mudahan secepatnya mereka ikut berlatih, kalau Tony kan sudah bergabung," ujar Djanur kepada Persib.co.id, Senin (15/7).

Satu lagi pemain yang belum bergabung yaitu penjaga gawang PERSIB asal Purwakarta yang beberapa waktu lalu dipanggil Timnas U-23. Menurut Djanur Shahar akan mulai bergabung bersama PERSIB pada hari Kamis, (18/7). Pada saat uji coba menghadapi Singapura U-23, Sabtu (13/7), Shahar ikut diboyong oleh Rahmad Darmawan.

Sementara itu, absennya tiga pilar Maung Bandung tersebut, menurut Djanur tidak mempengaruhi program latihan jelang tur Kalimantan. “Kalau untuk dua pemain tersebut, saya belum ada konfirmasi. Tetapi sejauh ini kondisinya tidak terlalu mempengaruhi tim secara keseluruhan,” pungkasnya. ***

Sumber: persib.co.id

No comments:

Post a Comment