Tuesday, July 16, 2013

Lawan Barito & Persiba, Persib Hanya Bidik 4 Poin


Lawan Barito & Persiba, Persib Hanya Bidik 4 Poin


Bandung - Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memilih bersikap realistis dalam menentukan target. "Empat poin untuk tur Kalimantan nanti," sahut Djanur.

Djanur sadar, meraih dua kemenangan di kandang lawan bukan perkara mudah bagi Firman Utina dkk. Apalagi, kedua lawan yang akan dihadapi Perib, yakni Barito Putera, Jumat (26/7/2013) dan Persiba Balikpapan, Selasa (31/7/2013) tak bisa dianggap remeh.

Bahkan, Djanur menaruh perhatian lebih untuk Barito Putera. Tim asuhan Salahudin ini mencatat rekor tak terkalahkan di Stadion Demang Lehman, Martapura. Barito pun behasil memecahkan rekor tak terkalahkan Persipura Jayapura sepanjang musim ini di kandangnya.

"Soal target realistis saya, empat poin di dua laga nanti. Meskipun tetap kita menargetkan enam poin. Dari kedua lawan kita, Barito yang paling mencolok. Barito tampil impresif selama ini. Ini menjadi tantangan buat kita mengalahkan tim besar di kandangnya sendiri," kata Djanur setelah latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (16/7/2013).

Ditanya soal kekalahan telak 0-4 yang ditelan Sriwijaya FC saat menjamu Persepam Madura, Senin (15/7), Djanur sedikitpun tak mau menganggapnya sebagai keuntungan. Sekalipun, dengan kekalahan tersebut, peluang Persib semakin terbuka untuk menyalip Arema Indonesia di posisi runner up klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2013.

"Saya tidak memikirkan kekalahan tim lain. Saya lebih memikirkan dua laga away yang akan kita hadapi nanti. Saya ingin fokus kepada tim sendiri untuk menghadapi dua lawan kita nanti," jelasnya. [gin]

Sumber: inilahkoran.com

No comments:

Post a Comment