Wednesday, July 17, 2013

Pakai Nama Persib, Konter HP Muchtar Laris Manis

Pakai Nama Persib, Konter HP Muchtar Laris Manis


Bandung - Muchtar Fallah membuka konter HP Jalan Aceh No 24 A dengan nama PERSIB CELL. Di konternya itu, Muchtar menjual aksesori pendukung telepon seluler.
Selain itu, dia juga menyediakan pulsa pra bayar, serta menerima jasa perbaikan kerusakan perangkat telepon seluller.

Muchtar mengaku bersyukur, sejak konternya dibuka dengan mengambil nama Persib, hingga kini sudah bisa berjalan selama lima tahun. Baginya, persoalan keputusan pemilihan nama tidak bisa dipungkiri turut berpengaruh.

Salah satu pengaruh dari nama ini adalah pada segi kepercayaan konsumen. Dengan mengambil nama Persib, para konsumen yang hendak datang ke konternya pun merasa tidak segan. Sebab, menurut Muchtar, nama konter itu membuat pelanggan nyaman.

“Sejak awal jalan lah bertahan, ga tahu unsur nama, tapi sampai sekarang udah berjalan weh masih bisa bertahan. Emang nama ada pengaruh oge, jadi konsumen tak segan datang datang, jadi enak pas liat nama Persib teh,” ujarnya.

Selanjutnya Muchtar mengatakan, dia juga ikut merasakan tuah dari nama Persib ketika beberapa waktu lalu, Dokter Raffi Ghani pun menjadi konsumennya. Dokter skuat Maung Bandung itu menggunakan jasa dia untuk memperbaiki telepon selulernya. [gin]

No comments:

Post a Comment