Tuesday, July 16, 2013

Yamaha Racing Coaster Hadir di Trans Studio Bandung

Yamaha Racing Coaster Hadir di Trans Studio Bandung

OTOFINANCEBandung - Jika mengunjungi Trans Studio Theme Park di Bandung yang baru dibuka bulan lalu, terdapat nuansa berbeda di dalamnya. Pasalnya, ternyata PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) ambil bagian di pusat hiburan tersebut melalui arena Yamaha Racing Coaster. Permainan rollercoaster Yamaha yang menarik dan menegangkan ini, semakin lengkap dengan hadirnya motor juaraMotoGP Yamaha M1 beserta racing suit dan helm juara duniaJorge Lorenzo.

Perlu diingat, wahana unik ini hanya ada tiga di seluruh dunia yaitu dua di Amerika Serikat dan satu lagi di Indonesia. Di Indonesia, Yamaha Racing Coaster menjadi bagian utama dari daya tarik Trans Studio Theme Park. Yamaha Racing Coaster bisa membawa pengunjung melaju menuju ketinggian 50 meter dengan akselerasi kecepatan hingga 120 km/jam dalam waktu 3,5 detik. Sensasi track-nya dapat membawa pengunjung hingga sudut kemiringan track 90 derajat ke atas.

Tidak hanya bisa menikmati racing coaster spektakuler saja, tapi para pengunjung juga dapat melihat fasilitas yang berhubungan dengan tim Yamaha Factory Racing di MotoGP. Contohnya adalah diletakkannya motor Yamaha M1 pembalap kebangaan tim Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo, ditambah racing suit dan helm juara dunia MotoGP 2010 miliknya. Sehingga tanpa harus datang langsung ke sirkuit, para pecinta MotoGP dapat melihat dan merasakan kehadiran tim Yamaha Factory Racing dan Lorenzo melalui sejumlah pernak-pernik utama yang dipajang.

“Melalui wahana ini kami ingin memuaskan konsumen dan publik pada umumnya untuk menikmati Yamaha Racing Coaster satu-satunya yang ada di Indonesia ini. Juga bagi para pecinta tim Yamaha di MotoGP yang bisa melihat langsung aksesoris Jorge Lorenzo,” ujar Eko Prabowo, General Manager Promotion & Motorsport Yamaha Indonesia.

Yamaha juga memberikan 1.500 tiket masuk gratis masuk Trans Studio di Bandung untuk menikmati racing coaster ini melalui pembelian Xeon mulai tanggal 1 Juni hingga 16 Juni di area Jawa Barat. Selain itu, 120 tiket masuk gratis disediakan untuk pembelian tipe apapun motor Yamaha di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran.

Sumber: otofinance.co.id

No comments:

Post a Comment