Wednesday, July 17, 2013

Besok Persib Rencanakan Latihan Malam

Besok Persib Rencanakan Latihan Malam



Untuk adaptasi dengan perubahan waktu pertandingan dan kondisi fisik pemain di bulan puasa, pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman mengadendakan latihan pada malam hari. Hal itu sebagai langkah persiapan tim melakoni 2 laga di bulan Ramadhan yang dijadwalkan pada pukul 9 malam.
“Besok latihan malam. Untuk adaptasi di jam yang sama dengan jam pertandingan nanti,” ucap Janur setelah memimpin Atep cs latihan di Stadion Siliwangi, Selasa (16/7) sore.
Seperti diketahui, Persib memiki jadwal 2 pertandingan tandang di bulan puasa. Yakni menghadapi Barito Putera dan Persiba Balikpapan pada 26 dan 30 Juli nanti.
Janur mengatakan setidaknya timnya bisa berlatih 2 kali pada malam hari. Selain itu, Janur pun sudah mengagendakan pertandingan uji coba, Minggu (21/7) malam nanti melawan tim dari Cilegon.
“Dapat 2 kali latihan malam saya pikir udah lumayan. Untuk penyesuaian dengan waktu pertandingan dan lampu. Dan yang penting penyesuaiannya dengan perut, karena baru buka puasa dan harus berlari di lapangan,” jelasnya.
Pada sesi latihan kedua bulan puasa, Janur mulai mengkombinasikan latihan teknik dan pengembalian kondisi fisik. “Tidak bisa sendiri-sendiri latihan teknik dan fisik karena waktunya terbatas. Tadi latihan lebih mengarahnya ke aerobic. Jadi saya combine dengan teknik,” pungkasnya.

Sumber: simamaung.com

No comments:

Post a Comment