Sunday, July 14, 2013

21 Juli, Persib Siap Gelar Laga Uji Coba


21 Juli, Persib Siap Gelar Laga Uji Coba


Bandung – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memastikan anak asuhnya akan segera melakoni laga ujicoba pada, Minggu (21/7/2013) pekan depan.

Kendati begitu, Djanur (sapaan akrabnya) belum dapat memastikan tim yang akan menjadi lawannya nanti berasal dari Cilegon, Serang Banten.

"Untuk uji coba kita telah tetapkan tanggal 21 nanti. Waktunya sendiri malam hari, karena memang kita ingin mendapatkan suasana itu. Soal tim lawan nanti, saya belum bisa memastikan. Memang rencananya dengan tim asal Cilegon, tetapi belum fiks," kata Djanur saat dihubungi INILAH.COM via telepon selulernya, Minggu (14/7/2013).

"Dan soal tempat juga masih belum fiks, apakah di Stadion Siliwangi atau mengambil tempat lain. Kita tunggu nanti," tambahnya.

Pascalaga melawan Mitra Kukar, Sabtu (6/7/2013) lalu, Skuat Persib kembali melakukan masa persiapan menghadapi dua laga tandang selanjutnya. Salah satunya menghadapi Barito Putera 26 juli mendatang.

“Jeda waktu kita memang panjang ke pertandingan berikutnya. Ujicoba ini sebagai langkah persiapan saat nanti laga tandang bulan puasa melawan Barito Putera dan Persiba Balikpapan,” pungkasnya. [gin]

Sumber: http://www.inilahkoran.com

No comments:

Post a Comment