Thursday, July 18, 2013

Persib: Maman: Latihan Malam Atmosfernya Lebih Enak

Maman: Latihan Malam Atmosfernya Lebih Enak


Maman Abdurrahman © Persib.co.id
Pemain belakang PERSIB Maman Abdurrahman menyambut baik latihan pada malam hari yang dilaksanakan pelatih. Hal itu mengingat selama Ramadan pertandingan Indonesia Super League (ISL)  diubah menjadi pukul 21.00 WIB.

"Latihan malam memang cukup bagus atmosfernya, semangatnya juga ada," ungkap Maman, Rabu (17/7).

Ia pun menambahkan, selama menjadi pemain sepak bola dirinya sudah beberapa kali mengikuti program latihan di malam hari, terutama saat Ramadan.

"Setiap bulan puasa dari tahun ke tahun selalu melakukan latihan di malam hari. Jadi bukan yang pertama kali, karena sudah beberapa kali selalu latihan malam kalau menghadapi pertandingan di bulan puasa," kata pemain bernomor punggung 5 ini.

Menurut Maman meski jadwal latihan malam hari mendekati jam sahur, dirinya tidak mempermasalahkan. “Untuk istirahatnya sendiri diganti menjadi siang. Setelah shalat subuh kita istirahatnya lebih banyak," ucapnya.

Selain itu setelah berlatih beberapa hari di bulan Ramadan, Maman pun sudah muali terbiasa dengan porsi latihan di bulan puasa yang diberikan oleh pelatih. "Saya sudah mulai terbiasa dengan materi dari pelatih," pungkasnya. ***

Sumber: persib.co.id

No comments:

Post a Comment