Tuesday, July 16, 2013

Persib Rancang Laga Uji Coba Malam Hari

Persib Rancang Laga Uji Coba Malam Hari


Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman merencanakan menggelar latihan dan uji coba di malam hari sebelum Maung Bandung bertandang ke Kalimantan. Ini agar Firman Utina dan kawan-kawan bisa beradaptasi bagaimana bermain di malam hari.
"Untuk program latihan malam, tanggal 17 dan 18 (Juli)," ujar pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini kepada wartawan di Lapangan Futsal Asia Afrika, kemarin sore.
Sementara untuk pertandingan uji coba, Djanur menyebut tanggal 21 Juli. Pertandingan ini akan digelar pukul 21.00. "Uji coba dengan tim asal Cilegon. Cuma lapangannya belum pasti," tutur mantan pemainPersib era perserikatan ini.
Djanur sengaja menggelar uji coba di malam hari. "Pertama, sudah lama tidak bertanding. Sehingga ingin menjaga situasi pertandingan," ujarnya.
Kemudian, waktu pertandingan di bulan Ramadan juga berbeda. Biasanya, pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) digelar pukul 19.00. Namun ketika Ramadan laga dilaksanakan pukul 21.00. "Ini kan tidak normal. Sehingga paling tidak (pemain) bisa merasakan main di jam segitu," kata mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini.
Ia mengatakan, perubagan jam pertandingan sangat berpengaruh. Sehingga para pemain harus beradaptasi agar bisa tampil maksimal. "Pada kondisi baru buka puasa, harus makan segimana banyak. Karena beberapa jam kemudian akan bertanding," ucap Djanur.

Sumber: tribunnews.com

No comments:

Post a Comment