Sunday, July 14, 2013

Umuh Berharap Trio PERSIB Curi Ilmu dari Arsenal

Umuh Berharap Trio PERSIB Curi Ilmu dari Arsenal
Umuh Muchtar © Persib.co.id
Manajer PERSIB Umuh Muchtar berharap kehadiran tim raksasa asal Eropa, Arsenal dalam uji coba yang bakal dihadapi Indonesia Dream Team 14 Juli mendatang, bisa menjadi transfer ilmu kepada para pemain timnas khususnya tiga penggawa PERSIB, yakni Sergio van Dijk, I Made Wirawan dan Tony Sucipto.

Umuh berharap pertandingan persahabatan antara Indonesia Dream Team kontra Arsenal FC, anak negeri mendapat hasil yang terbaik serta membanggakan. Meski diakui The Gunners bukan lawan sepadan bagi Indonesia Dream Team.

"Khususnya untuk Sergio, Tony dan I Made, saya berharap mereka bermain maksimal dan tentunya tetap membawa nama baik PERSIB dan Indonesia," kata Umuh kepada Persib.co.id, Sabtu (13/7).

Umuh menilai, pertandingan mendatang harus dimanfaatkan sebaik mungkin, sebab mendapat kesempatan melawan tim sekelas Arsenal akan sangat berguna untuk para pemain Indonesia. Terlebih tim besutan Arsene Wenger itu bermaterikan pemain kelas dunia dan berpengalaman .

"Saya berharap semua mendapat hasil yang maksimal. Selain mencuri ilmu dari mereka (Arsenal). Saya percaya, sepakbola Indonesia akan bangkit dan berjaya," tutup Umuh. ***

No comments:

Post a Comment