Thursday, July 18, 2013

Menguji Adrenaline di Arena Indoor Trans Studio Bandung

Menguji Adrenaline di Arena Indoor Trans Studio Bandung

trans studio Menguji Adrenaline di Arena Indoor Trans Studio Bandung
Sejak beberapa tahun yang lalu, Indonesia memiliki 2 arena indoor yang menguji adrenaline, yakni Trans Studio Bandung dan Trans Studio Makassar, setelah puluhan tahun arena uji adrenaline andalan masyarakat adalah Dunia Fantasi (Dufan) yang sifatnya outdoor. Trans Studio Bandung lebih baru dan lebih megah dibanding yang ada di Makassar. Terletak di Jalan Gatot Soebroto, Bandung, letak Trans Studio sangat strategis karena masih satu kompleks dengan Bandung Super Mall.
Aroma “Trans” sudah mulai terasa ketika kamu memasuki arena ini. Ada beberapa wahana yang diadopsi dari acara-acara Trans yakni Si Bolang, Jelajah dan Dunia Lain. Uniknya, Trans Studi Bandung yang memiliki 20 wahana ini juga memiliki wahana untuk anak-anak. Konon, Trans Studio Bandung adalah arena permainan indoor terbesar di Asia Tenggara. Wahana-wahana yang berada di Trans Studio Bandung adalah Yamaha Racing Coaster, Jelajah, Vertigo, Dunia Lain, Giant Swing, Marvel superheroes 4D, Special Affect Action, Trans Science Center, Trans Broadcast Museum, Sky Pirates, Dragon Rider, Pulau Liliput, Trans Car Racing, Blackheart Pirate Ship, Trans Movie Magic, Trans City Theatre, Amphitheatre, dan Si Bolang Adventure.
trans studio bandung 300x252 Menguji Adrenaline di Arena Indoor Trans Studio Bandung
Jika kamu adalah penantang adrenaline, maka ada beberapa wahana yang patut kamu coba. Pertama adalah wahana Yamaha Racing Coaster. Sebenarnya konsep wahana ini tak berbeda jauh dengan roller coaster, namun Yamaha Racing Coaster akan membawa kamu maju dan mundur dalam kecepatan 120 km/jam. Selanjutnya adalah wahana Dunia Lain, dimana kamu akan menyusuri lorong gelap nan mistis dengan kereta yang berjalan sangat pelan. Suara-suara makhluk astral akan menemani perjalanan kamu. Selain itu, wahana vertigo yang mirip dengan bianglala juga patut kamu coba. Vertigo lebih menguji adrenaline daripada bianglala karena di wahana vertigo, bangku yang kamu duduki juga akan berputar.
Trans Studio Bandung buka setiap hari, mulai pukul 09.00-22.00. Harga tiketnya memang cukup mahal, yakni Rp 150.000 untuk weekdays dan Rp 200.000 untuk weekend. Namun, mahalnya harga tiket akan sebanding dengan pengalaman adrenaline tak terlupakan yang akan kamu rasakan.

Sumber: tempatterindah.com

No comments:

Post a Comment