Monday, July 15, 2013

Seputar Persib: Selama Libur Jajang Sukmara Terus Jaga Kebugaran

Selama Libur Jajang Sukmara Terus Jaga Kebugaran


Jajang Sukmara © persib.co.id
Bek sayap PERSIB, Jajang Sukmara mengatakan, selama libur satu pekan ini dirinya tetap menjaga kebugaran tubuh. Sambil menjalankan ibadah puasa, Jajang mengaku melakukan aktivitas olah raga.

Pemain PERSIB bernomor punggung 18 ini memaparkan, untuk menjaga kebugarannya, Jajang mengaku melakukan aktivitas olah raga yang tidak terlalu berat. "Latihan yang ringan-ringan saja untuk menjaga kebugaran," ujar Jajang di Lapang Futsal Asia Afrika, Senin (15/7).

Selain itu Jajang juga menjaga asupan makannya saat buka dan sahur, hal itu dilakukan agar saat melakukan aktivitas tidak cepat lelah. "Pola makannya perlu dijaga juga," katanya.

Sementara itu ketika disinggung mengenai menu favoritnya saat berbuka, pemain belakang PERSIB ini mengatakan suka dengan sayur kangkung. "Saya suka dengan cah kangkung. Memang sudah dari dulu sudah jadi makanan favorit," jelasnya.

Untuk menu sahur sendiri Jajang mengatakan, tidak jauh berbeda dengan menu disaat berbuka. "Untuk sahurnya sendiri tidak jauh beda, sama dengan menu buka," pungkasnya. ***

Sumber: persib.co.id

No comments:

Post a Comment