Monday, July 15, 2013

Pelatih Persib Berharap Sergio-Made Segera Kembali


Pelatih Persib Berharap Sergio-Made Segera Kembali


Bandung - Sergio van Dijk dan penjaga gawang I Made Wirawan absen latihan perdana di bulan Puasa ini. Dari ketiga pemain Persib yang dipanggil untuk memperkuat Indonesia Dream Team, hanya Tony Sucipto yang sudah bergabung latihan.

Menurut Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, absennya Sergio dan I Made karena mereka tengah dipersiapkan untuk menghadapi Liverpool, setelah di laga sebelumnya Indonesia Dream Team dibantai Arsenal 7-0, Minggu (15/7/2013) lalu.

Djanur sendiri, belum tahu kapan kedua pemain andalannya itu bisa ikut berlatih bersama tim yang bersiap melakoni tur Kalimantan melawan, Barito Putera, Jumat (26/7) dan Persiba Balikpapan, Selasa (31/7) mendatang.

"Hari ini (kemarin), hanya Tony saja yang sudah berlatih. Mudah-mudahan secepatnya Sergio dan I Made juga ikut berlatih," harap Djanur, Senin (15/7/2013).

Selain Sergio dan I Made, Djanur juga tengah mendunggu kedatangan kiper mudanya Shahar Ginanjar yang tengah mengikuti seleksi timnas U-23 di bawah asuhan Pelatih Rahmad Darmawan. Shahar sendiri mengaku akan kembali berlatih bersama skuat Maung Bandung, Kamis (18/7/2013).

Sementara itu, absennya tiga pilar Maung Bandung tersebut, menurut Djanur tidak mempengaruhi program latihan jelang tur Kalimantan. Sebab, Persib masih memiliki banyak waktu untuk persiapan.

“Kalau untuk dua pemain tersebut, saya belum ada konfirmasi. Tetapi sejauh ini kondisinya tidak terlalu mempengaruhi tim secara keseluruhan,” pungkasnya. [gin]

Sumber: inilahkoran.com

No comments:

Post a Comment