Thursday, July 18, 2013

Komdis Bakal Umumkan Keputusan Penyerangan Bus PERSIB

Komdis Bakal Umumkan Keputusan Penyerangan Bus PERSIB


Bus PERSIB yang dirusak © Persib.co.id
Manajemen PERSIB terus menunggu keputusan dari Komdis PSSI, perihal perusakan bus PERSIB oleh oknum suporter Persija Jakarta belum lama ini.

Komisaris PT PBB (PERSIB Bandung Bermatabat), Kuswara S. Taryono mengatakan, pihak PERSIB dalam kasus ini telah memberikan bukti-bukti mengenai kronologis kejadian. "Kita tunggu saja putusan dari PSSI. Kita juga telah memberikan bukti-bukti yang relevan, baik rekaman kejadian di bus termasuk juga foto-foto pada saat kejadian," kata Kuswara di Kedai PERSIB, Kamis (18/7).

Kuswara melanjutkan, dari informasi yang didapatakanya dalam waktu yang tidak akan lama lagi keputusan itu akan dikeluarkan. "Menurut informasi terakhir akan diputuskan dalam jangka waktu yang dekat. Kita tunggu saja," ucapnya.

Kuswara pun berharap agar keputusan yang dikeluarkan oleh Komdis PSSI akan menjadi keputusan yang adil bagi kedua tim yaitu PERSIB dan Persija. "Harapan kita, mudah-mudahan keputusan komdis itu memberi keputusan yang memang adil," pungkasnya.

Untuk pertandingan antara PERSIB menghadapi Persija yang tertunda sendiri sudah diputuskan akan digelar pada tanggal 28 Agustus 2013. Namun untuk tempat pelaksanaan pertandingan belum ada keputusan akan dimana laga tersebut digelar. ***

Sumber: persib.co.id

No comments:

Post a Comment