Wednesday, July 17, 2013

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung


Waktu gue ke Trans Studio waktu hari ke-3 di sana. Dan yang pasti sih, gue di sana hampir seharian gitu deh. Seru juga loh di sana. Apalagi karna gue make VIP Access. Emang sih, lebih mahal bayarnya, tapi jadinya ga usah ngantri lama-lama. Lumayan jauh juga harganya VIP Access sama harga biasa. Oh iya, kalo ke Trans Studio juga ga boleh bawa minuman yang kaya Aqua gitu deh. Kalo makanan ringan gitu juga ga boleh. Lagian di dalem Trans Studio-nya juga ada tempat makan kok.
Kalo yang antriannya paling panjang itu sih TransCar (Kalo ga salah namanya gitu deh). Ngantrinya sampe ngebentuk huruf U gitu. Nah, karna gue & adek gue pake VIP Access, jadi tinggal langsung ke depan, ga usah ngantri lama-lama lagi. Gue berkali-kali loh main itu. Orang-orang lain masih pada ngantri, gue udah berkali-kali. Wuehehe.
Ada juga Science Center. Kalo ada yang tau, sebenernya ini sih mirip-mirip IPTEK yang di TMII, cuma lebih kecil aja. Seru juga sih, sayangnya gue ga nyobain semuanya di sana. Di depannya sih ada kaya rel buat bola gitu deh, nanti ‘meluncur’ naik, turun, terus naik turun lagi. (Kalo ga liat, susah jelasinnya dah)
Gue juga ke tempat Lost City. Di Lost City sih banyak mainannya. Ada Jelajah, yang bisa ngebuat orang sampe basah kuyup (Dan gue naik itu 2 kali). Sky Pirates, cuma buat ngelilingin Lost City. Ada Kong Climb, sama aja kaya Rock Climbing sih. Oh iya, karna gue VIP, gue langsung ke tempat paling depan di tiap permainan itu. Hahahah.
Di deket Lost City, ada Magic Corner. Kalo disitu sih make nama-nama yang kaya dongeng gitu deh. Gue sih disitu naik Dragon Riders. Kalo yang lain engga. Yang gue inget sih ada Dunia Raksasa, sama ‘apa’ effect gitu. Gue lupa. (Pikun lu)
Sebenernya ada Roller Coaster gitu yang keren banget.. Tapi sayangnya gue ga naik itu, karna ga ada yang mau temenin gue. (Oh ya, gue kesana sama keluarga gue & salah satu sepupu gue) Jadi karna ga ada yang temenin, gue gak mau deh. Padahal gue mau banget tuh nyobainnya. Jadi roller coaster-nya itu di luar gitu deh, ga di dalem gedung Trans Studio-nya..
Pokoknya, seru juga sih ke Trans Studio! Kalo bisa lebih lama lagi, pasti lebih seruuu! Huahaha.

Sumber: kaylinasspot.wordpress.com

No comments:

Post a Comment