Wednesday, July 17, 2013

PERSIB Harus Termotivasi Hadapi Laga Tandang

‘PERSIB Harus Termotivasi Hadapi Laga Tandang’


Robby Darwis © Persib.co.id
Mantan pemain Maung Bandung, Robby Darwis memberi saran kepada Pangeran Biru agar terus tingkatkan mental saat berlaga, terutama menghadapi sisa pertandingan Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Menurut penilaiannya, Firman Utina cs sering kesulitan keluar dari tekanan tuan rumah. "Hanya kurang memuaskan untuk perolehan poin di tandang. Hal itu tentunya bisa diperbaiki dengan memperbaiki mental, salah satunya dengan memperbanyak jam terbang agar tidak grogi," kata Robby dalam obrolan dengan Persib.co.id, Selasa (16/7).

PERSIB harus menjalani laga tandang melawan Barito Putra dan Persiba Balikpapan kurang dari satu pekan lagi. Robby menyarankan pemain asuhan Djadjang Nurdjaman kini harus tampil dengan penuh motivasi dan percaya diri. Apalagi hal itu dilakukan untuk menjaga peluang menjadi runner up.

"Walau menang saat di kandang, waktu itu poin yang didapat hanya beda tipis satu angka baik dengan Barito ataupun Persiba. Artinya laga mendatang harus berlipat motivasinya," tutup Robby. ***

Sumber: persib.co.id

No comments:

Post a Comment