Thursday, July 18, 2013

Seputar Persib: Hilton Ditemani Thomas Saat Sesi Latihan

Hilton Ditemani Thomas Saat Sesi Latihan


Hilton Moreira © persib.co.id
Pada sesi latihan PERSIB di Stadion Siliwangi, Rabu (17/7) malam tampak putra dari striker Hilton Moriera. Thomas, putra Hilton tersebut mengenakan di jersey Brasil dengan nomor 8.

Beberapa kali, Thomas menghampiri sang ayah yang sedang berlatih bersama teman-temannya. Tak hanya Thomas, istri Hilton juga ikut meski hanya duduk di dekat tribun. Thomas pun diasuh oleh beberapa tim PERSIB lainnya termasuk dokter Rafi Ghani.

Thomas kerap berjalan dan menjadi pusat perhatian orang-orang di stadion. Karena Hilton sedang berlatih, beberapa kali ia meminta agar Thomas ke pinggir lapangan.

Aksi Thomas tidak hanya sampai di situ, merasa bosan di pinggir lapang ia pun mencoba menghampiri ayahnya kembali, bahkan sesekali ikut membereskan dan memainkan minuman para pemain PERSIB. Thomas pun kembali masuk ke lapangan dan diminta Hilton dengan halus agar menunggunya di pinggir lapangan.

Setelah selesai berlatih, Thomas dengan semangat memberikan minuman untuk ayahnya dan memasukkan tempat minum yang sudah dipakai ke dalam boks yang sudah disiapkan. "Dia ingin ikut saja. Menemani saya latihan," ujar Hilton yang beranjak pergi dengan menggendong Thomas, sambil mengajak istrinya untuk pulang. ***

Sumber: persib.co.id

No comments:

Post a Comment