Monday, July 15, 2013

Persib: Dino: Intensitas Latihan Lebih Ringan dari Biasanya

Dino: Intensitas Latihan Lebih Ringan dari Biasanya


Pelatih fisik PERSIB Dino Sefriyanto © persib.co.id
Pelatih fisik PERSIB Dino Sefriyanto mengatakan, skuad Maung Bandung tidak terlalu menemui kendala yang berarti saat menemui kondisi fisik para pemain PERSIB usai mendapat libur satu pekan.

Selain adaptasi latihan di bulan puasa, Dino mengakui anak asuhnya masih menjalani pola latihan yang teratur. “Kondisi fisik pemain normal, meski kalau bulan puasa harus adaptasi. Saya rasa pun cukup baik. Anak-anak juga bisa jaga kondisi pada saat libur, itu kelihatan,” ujar Dino, Senin (15/7).

Dino pun menambahkan, pada latihan perdana di bulan puasa yang digelar Senin (15/7) sore tadi, porsi latihan fisik yang diberikan kepada Firman dan kawan-kawan tidak terlalu berat.

"Intensitas latihan kita dari ringan ke sedang. Karena itu sudah berembug dulu oleh tim pelatih dan pelatih kepala," katanya.

Pada latihan ringan kali ini aktivitas pemain tidak terlalu banyak menggunakan bola. Hal itu dilakukan agar para penggawa Maung Bandung dapat beradaptasi dengan kondisi tubuh saat menjalani puasa. "Ada yang dilakukan tanpa bola namun ada yang pakai bola. Ini sebagai adaptasi dulu," pungkasnya. ***

Sumber: persib.co.id

No comments:

Post a Comment