Tuesday, July 16, 2013

Djadjang Minta Abanda dan Messi Tetap Fokus Untuk Tim

Djadjang Minta Abanda dan Messi Tetap Fokus Untuk Tim


Abanda diharap fokus ke tim © persib.co.id
Pelatih Djadjang Nurdjaman bersyukur sanksi pembekuan Federasi Sepak Bola Kamerun (FECAFOOT) oleh FIFA tidak berdampak banyak bagi dua pemainnya di PERSIB. Kendati begitu, sanksi tersebut akan berlaku pemain pada pemain Kamerun yang akan bermain di Indonesia.

"Sanksi itu bagi PERSIB tidak terlalu berpengaruh, sebab Abanda dan Messi sudah ada kontrak jadi tidak ada masalah," jelas Djadjang usai melatih anak asuhnya, Senin (15/7).

Djadjang menjelaskan, meski tidak berdampak signifikan bagi tim Maung Bandung saat ini, hal itu akan memengaruhi sikap semua tim. Sebelum sanksi tersebut dicabut.

Ia pun mengaku, untuk saat ini pihaknya enggan mengomentari lebih jauh terkait hal itu. Sanksi tersebut dianggap kewenangan organisasi sepakbola dunia dan juga PSSI.

Ia pun berharap, dua punggawa asal Kamerun yang saat ini merumput di PERSIB yakni Ahmad Abanda Herman dan Mibda Messi tetap santai dan fokus terhadap latihan guna mempersiapkan laga sisa Indonesia Super League (ISL) musim ini.

"Saya tetap berharap semua fokus untuk menghadapi sisa laga yang akan berlangsung. Segala bentuk problem yang muncul semua bisa dikomunikasikan," imbuhnya.

Djadjang optimistis dua penggawanya yang saat ini tersandung masalah tersebut dapat bersikap profesional, sebab hal-hal di luar latihan dan pertandingan sudah ada yang fokus untuk mengurusnya. "Kita fokus saja pada target pertandingan dan bermain maksimal saat laga," pungkas pelatih asal Majalengka ini. ***

Sumber: persib.co.id

No comments:

Post a Comment