Tuesday, July 16, 2013

Seputar Persib: Timnas Dibantai Arsenal, Tony Sucipto Tak Menyesal


Timnas Dibantai Arsenal, Tony Sucipto Tak Menyesal


Bandung - Pemain Persib Tony Sucipto tak menyesali kekalahan telak Indonesia Dream Team (IDT) dari Arsenal 0-7. Tony yang bergabung dengan IDT mengatakan, Arsenal memang terbilang tangguh dibanding saat menghadapi timnas Belanda.

"Kita memang kalah dari Arsenal. Tetapi tidak apa-apa, karena itu hanya pertandingan persahabatan. Kita jadi banyak belajar dari pemain-pemain kelas dunia. Begitu pun saya, saya banyak menimba ilmu dari pemain kelas dunia ketika dipercaya Badan Tim Nasional memperkuat timnas," kata Tony usai menjalani sesi latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (16/7/2013) sore.

Saat pertandingan yang berlangsung malam hari tersebut, IDT terlihat kalah kelas. Anak asuhan Jacksen F Tiago, yang juga dipersiapkan dalam laga kualifikasi Piala Asia 2015 menghadapi Cina Agustus mendatang, terlihat terus-terusan mendapat tekanan pada awal pertandingan.

Gol Arsenal masing-masing diciptakan Theo Walcott pada menit ke-18, Chuba Akpom menit ke-53, Oliver Giroud menit ke-71 dan 73, Lukas Podolski menit ke-83, Olsson menit ke- 85 dan Eisfeld menit ke-86. [gin]

Sumber: inilahkoran.com

No comments:

Post a Comment