Wednesday, July 17, 2013

Wilujeung Milangkala Viking Nu Ka-20

Wilujeung Milangkala Viking Nu Ka-20


PERSIB Bandung © Persib.co.id
Bertepatan pada hari ini, kelompok suporter bernama Viking Persib Club merayakan ulangtahunnya yang ke-20. Viking didirikan pada 17 Juli 1993 itu kali ini mengusung tema “Najan Umur Satepak, Tapi Tetep Napak”.

Acara perayaan ulang tahun Viking sendiri akan diisi dengan kegiatan sederhana. Agenda dari rangkaian acara 20 Tahun Viking sendiri dipusatkan di sekretariat mereka di jalan Gurame 2b. Acara akan dimulai dengan pembagian takjil.

Seperti ditulis akun Viking, @officialvpc, acara akan dilanjutkan dengan buka bersama anggota dan distrik-distrik mereka. Setelah itu akan dilakukan pembagian takjil di Patung Adjat, jalan Lembong. Tak hanya itu, rencananya Viking akan mengadakan Sahur On The Road dan bakti sosial berbagi sesama.

Selain itu, ucapan selamat ulang mengalir di akun @officialvpc dari berbagai kalangan termasuk suporter di Indonesia. Akun Sriwijaya Mania misalnya. @S_ManHooligan menulis “Selamat hari jadi Viking Persib Club ke20th. Tetap jaya, dewasa & selalu loyal untuk Persib”.

Sedangkan akun @BONEKFORCE menulis “Sugeng Ambal Warso @officialvpc Seng Ke-20. Mugo2 Dadi Suporter Panutan Suporter Liyane. Pokok'e Saklawase Dulur :)”.

Selain itu, mantan pemain PERSIB, Nova Arianto juga mengucapkan selamat atas ulang tahun Viking. Akun @ariantonova25 menuliskan “HBD viking Persib ke 20 semoga makin jaya dan baik kedepannya”. ***

Sumber: persib.co.id

No comments:

Post a Comment