Tuesday, July 16, 2013

Kiper Persib Dikaruniai Putra Pertama

Kiper Persib Dikaruniai Putra Pertama

Bandung - Kabar bahagia datang meliputi penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan. Kemarin, Selasa (16/7/2013) WIB, dia dikaruniai putra pertama.

Putra pertama Made lahir dengan selamat di salah satu rumah sakit bersalin di kawasan, Jalan RE Martadinata Kota Bandung, dengan berat 3,8 kilogram dan panjang 51 cm.

"Tadi pagi sekitar pukul 10, putera pertama saya sudah lahir dengan jenis kelamin laki-laki. Beratnya 3,8 Kg dengan panjang 51 Cm. Lahirnya sendiri melalui operasi, meskipun maunya melahirkan normal. Tetapi karena berat badannya lebih, dokter menyarankan untuk operasi," kata Made ketika ditemui di RS Bersalin, Selasa (16/7/2013).

Disinggung soal nama, Made mengaku belum memikirkannya. Kendati begitu, dia mengaku telah menyiapkan beberapa nama. Kiper asal Bali tersebut ingin pemberian nama putra pertamanya harus melibatkan orang tua.

"Soal nama belum, mungkin nanti setelah berembuk dahulu dengan orang tua. Karena orang tua masih ada, harus menghormati. Kalau beberapa nama saya sudah siapkan," ia menambahkan.

Made berharap, kelahiran putra pertamanya tersebut menambah motivasi, terlebih dalam kariernya sebagai pemain sepak bola.

Terlepas dari itu, pemilik nomor punggung 78 ini, tak dapat menepis jika selama menunggu proses kelahiran putra pertamanya itu, sempat merasa gelisah. Tak berlama-lama, Made pun akan segera kembali berangkat ke Jakarta untuk melanjutkan tugasnya bersama timnas.

"Iya ini pertama untuk saya. Rasanya deg-degan selama menunggu kelahiran dan puncaknya pas hari H. Saya juga tidak bisa berlama-lama, karena besok harus segera bergabung kembali dengan timnas. Tetapi sebelum ke Jakarta, saya akan ke Bali membawa ari-ari untuk ditanam di sana," ia memungkasi. [arn]

Sumber: bola.inilah.com

No comments:

Post a Comment