Tuesday, July 16, 2013

Besok PERSIB Gelar Latihan Malam Hari

Besok PERSIB Gelar Latihan Malam Hari


Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman mengatakan, anak asuhnya akan memulai latihan pada malam hari pada hari Rabu (17/7). Latihan malam hari ditujukan agar Atep dan kawan-kawan terbiasa dengan atmosfer pertandingan yang digeser pada pukul 21.00 WIB.

"Untuk besok latihan jam 9 malam di Siliwangi. Besok juga adaptasi bertanding di jam yang sama," ujar Djadjang, Selasa (16/7).

Djadjang lebih lanjut mengatakan, mau tidak mau pasukannya harus tetap berlatih di malam hari meski di Bandung sendiri kerap turun hujan. “Tidak ada pilihan Harus maksa, karena kita hari Rabu kalau tidak latihan rugi sekali," katanya.

Selain itu pada latihan yang digelar malam hari nanti, menurut Djanur. Agar para pemain dapat beradaptasi dengan kondisi tubuhnya, yang beberapa jam sebelum pertandingan harus diisi makanan berat setelah seharian berpuasa.

"Terutama main atau latihan sehabis buka puasa itu seperti apa penyesuaiannya, itu yang paling penting," ujarnya. PERSIB sendiri pada bulan Ramadan ini, akan melakoni dua laga tandang, yaitu menghadapi Barito Putra (26/7) dan Persiba Balikpapan (30/7).

Sementara itu, pada latihan pada latihan yang digelar di Stadion Siliwangi hari ini, pria yang akrab disapa Djanur mulai menaikkan intensitas latihan. Firman Utina Cs bermain game dengan memanfaatkan 3/4 lebar lapangan.

"Saya sudah menaikkan porsi dari kemarin. Karena hari ini aerobic, namun tetap dikombinasi dengan sentuhan, supaya tidak hilang. Karena waktu kita mepet tidak bisa sendiri-sendiri, jadi saya kombinasi tapi mengarah ke situ semua,” paparnya. ***

Sumber: persib.co.id

No comments:

Post a Comment