Thursday, July 4, 2013

Seputar Persib: Aang Yakin Persib Sapu Bersih Poin Kandang

Seputar Persib: Aang Yakin Persib Sapu Bersih Poin Kandang

Jadwal terdekat, Persib akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (6/7). Laga ini menjadi partai tandang terakhir menjelang bulan Ramadhan. Bek tengah Persib, Aang Suparman memiliki keyakinan timnya bisa meraih poin sempurna di sisa laga kandang.
“Manajemen, pemain dan pelatih sudah sepakat kami harus sapu bersih semua partai kandang. Di kandang jangan sampai ada seri lagi, apalagi kalau sampai kalah. Pertandingan lawan Mitra Kukar ini sangat penting. Apalagi ini pertandingan terakhir sebelum Ramadhan,” ujar Aang saat ditemui setelah menjalani sesi latihan Kamis (4/7) pagi tadi di Stadion Siliwangi.
Setelah menghadapi Mitra Kukar, Persib akan melakoni partai tandang ke markas Barito Putera (26/7) dan Persiba Balikpapan (30/7). Dan masih menyisakan 2 partai kandang lainnya musim ini. Kedua laga tersebut adalah melawan Persidafon Dafonsoro (20/8) dan Persiram Raja Ampat (24/8).
Pemain asal Garut ini menilai penting untuk memenangi semua sisa pertandingan di Bandung. Raihan poin penuh di kandang akan sangat membantu tim Persib untuk merebut gelar runner up di akhir kompetisi Liga Super Indonesia 2013.
“Persaingan Persib sekarang kan tinggal di posisi 2-4. Karena melihat Persipura butuh keajaiban untuk menyalipnya. Pelatih selalu ingatkan posisi kedua ini harus dipertahankan sampai akhir,” paparnya.

No comments:

Post a Comment