Tuesday, July 2, 2013

Persib: Sergio Yakin Menang

Persib: Sergio Yakin Menang


SOREANG (GM) - Meski bakal absen dalam laga kandang selanjutnya saat menghadapi Mitra Kukar, Sabtu (6/7), namun Serginho "Sergio" van Dijk percaya timnya kembali bakal menang. Sergio harus absen dalam laga tersebut karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning saat menghadapi Persisam Samarinda.

Saat menghadapi tim berjuluk "Pesut Mahakam" itu, Sergio kembali mencetak gol dan menambah jumlah golnya menjadi 19. Pemain naturalisasi asal Belanda ini berada di urutan dua top scorer setelah pemain Persipura Jayapura, Boaz Solosa.

Namun ia tak terlalu memedulikan hal itu. Baginya yang penting Persib mampu mempertahankan posisi di klasemen sementara LSI. Skuad "Maung Bandung" saat ini bertengger di posisi dua.

Ia berharap saat menghadapi Mitra Kukar nanti, rekan-rekan se-timnya bisa mempertahankan kemenangan agar tetap bertahan di posisi dua. Sergio mengaku akan terus memberikan support kepada Hariono dan kawan-kawan agar bisa kembali meraih poin penuh.

"Ya bagus kita bisa kembali meraih kemenangan. Ini harus kita pertahankan saat melawan Mitra Kukar minggu depan. Soal gol itu tidak penting, yang penting tim menang," katanya kepada wartawan saat ditemui usai pertandingan, Minggu (30/6).

Pemilik nomor punggung 10 ini mengatakan, Persib perlu terus menjauhi Arema Indonesia dan Sriwijaya FC, yang bisa saja menyusul. "Sekarang kita di posisi dua, ya setidaknya jika tidak bisa juara, posisi dua pun lebih baik dan penting," pungkasnya.

Sumber: http://www.klik-galamedia.com

No comments:

Post a Comment