Tuesday, July 9, 2013

Penggawa Persib Tony Siap Tampil Maksimal Hadapi Arsenal

Tony Siap Tampil Maksimal Hadapi Arsenal


Penggawa PERSIB Tony Sucipto siap memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia guna menghadapi Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 14 Juli mendatang. Toni pun rencananya akan berangkat ke Jakarta untuk memenuhi panggilan Badan Tim Nasional (BTN), Rabu (10/7) besok.

“Harus selalu siap untuk membela Merah Putih. Ini menjadi kebanggaan buat saya bisa membela Merah Putih,” kata Tony dalam sambungan telepon, Selasa (09/7).

Tony mengatakan, dirinya tidak terlalu khawatir dengan laga saat bulan Ramadhan, sebab semua telah dipersiapkan dan pertandingan pun tidak akan digelar siang hari.

Proses latihan pun tidak menjadi kendala. Lantaran bagi dirinya, berlatih saat puasa dan hari biasa, hanya perlu penyesuaian saja. “Itu hanya masalah penyesuaian saja. Nanti terbiasa,” ucapnya.

Berdasarkan rilis PT Liga Indonesia (PT LI) akhir pekan lalu, empat pemain PERSIB direncanakan akan dipanggil BTN untuk memperkuat timnas. Mereka adalah I Made Wirawan, Sergio van Dijk dan Tony Sucipto serta Shahar Ginanjar yang memperkuat timnas U-23. ***

Sumber: http://www.persib.co.id

No comments:

Post a Comment