Monday, July 1, 2013

Ultah ke 28, Atep Berharap Persib Bisa Finish Sesuai Target

Ultah ke 28, Atep Berharap Persib Bisa Finish Sesuai Target

CIMAHI (6/6/2013) - Pemain Persib Bandung Atep mendapat kejutan menerima kue ulang tahun dari istri tercinta Lilis Yumaeni usai latihan di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Kamis (6/6/2013). Kejadian tersebut sontak membuat para pemain dan ofisial Persib yang sebelumnya tidak mengetahui pemain asal Cianjur tersebut berulang tahun serentak mengguyurnya dengan air mineral.

Meski hari ulang tahunnya sudah terlewat satu hari, Rabu (5/6/2013) kemarin, namun Atep tetap terlihat senang dengan kejutan hadiah yang diberikan sang istri di tempat latihan sore tadi.

Di usianya yang ke 28 tahun, pemain bernomor punggung 7 ini berharap tim Persib yang saat ini dibelanya bisa menyelesaikan kompetisi sesuai dengan yang diharapkan manajemen dan bobotoh yaitu menjadi juara Liga Super Indonesia (LSI) 2013.

"Harapannya kita bisa mencapai targetlah (juara) di musim ini, walaupun tidak juara di posisi dua tepatnya itu harapan dari saya buat Persib," ucap Atep yang memberikan potongan kue pertamanya untuk sang istri di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Kamis (6/6/2013). PERSIBMANIA/Arif Rahman

No comments:

Post a Comment