Monday, July 1, 2013

Persib Lagi On Fire Banget!

Candra: Persib Lagi On Fire Banget!
BANDUNG (30/6/2013) - Persib Bandung berhasil meneruskan trend positifnya di Liga Super Indonesia (LSI) 2013, kali ini Persib berhasil menaklukan tim Persisam Samarinda dengan skor telak 4-1, kemenangan ini pun disambut meriah oleh para bobotoh yang hadir langsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2013).

Salah satu bobotoh yang ikut merayakan kemenangan tim Persib atas Persisam yaitu Candra, mojang yang tinggal di kawasan Dago, Kota Bandung ini mengungkapkan rasa senangnya bisa melihat tim Persib bisa meraih kemenangan, apalagi tim Persib saat ini sedang berada dalam performa terbaiknya.

"Seneng banget, apalagi kan sekarang Persib lagi on fire banget. Pokoknya sebagai salah satu bobotoh juga, seneng banget pokoknya. Permainannya juga bagus banget," ujar mojang yang juga hobi traveling dan nge-disc jockey ini, kepada Persibmania.com usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2013).

Mojang berzodiak Libra ini pun merasa optimis tim Persib bisa meraih juara melihat Persib saat selalu meraih kemenangan di setiap laganya. "Pasti kita optimis, mudah-mudahan Persib jadi juara, kita rindu juara," ujarnya.

Ketika disingung mengenai jalannya pertandingan antara Persib menghadapi Persisam, mojang berambut pendek ini mengatakan secara keseluruhan pertandingan berjalan lancar, namun sayang kapasitas stadion tidak memadai untuk menampung puluhan ribu bobotoh yang hadir langsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2013).

"Kalau untuk pertandingannya semuanya lancar. cuma kalau buat penontonnya sedikit ricuh sih ya wajar lah, dengan kapasitas stadion yang seperti ini banyak banget yang pengen masuk, tapi Alhamdulillah dari awal sampai akhir gak ada keributan," ujarnya.

Usai menghadapi Persisam tim Persib akan menghadapi Mitra Kukar pada Sabtu (6/7/2013) mendatang, mojang yang mengidolakan Sergio van Dijk dan Hariono ini optimis tim Persib bisa meraih poin penuh, dan akan menaklukan tim Mitra Kukar dengan skor telak. "Optimis banget Persib pasti menang, 10 - 0," ujarnya sembari tersenyum. PERSIBMANIA/Arif Rahman

No comments:

Post a Comment