Monday, July 1, 2013

TRANS STUDIO BANDUNG, Gogirl

TRANS STUDIO BANDUNG, Gogirl

Mumpung weekend besok liburnya cukup panjang, kayaknya asik nih main di Trans Studio. Yup, di Indoor Theme Park ini ada 20 wahana loh. Dan untuk memudahkan para pengunjungnya, Trans Studio dibagi menjadi 3 zona, yaitu Studio Central (kemegahan klasik ala Hollywood dan New York), Lost City, dan Magic Corner.  
Dimulai dari Studio Central, wahana yang bisa kita nikmatin banyak nih, ada Superheroes The Riders 4D, Trans Broadcast Museum, Dunia Anak, Trans Car Racing, Vertigo, Trans City Theatre, Science Centre, Sibolang Adventure, sampai yang menantang adrenalin, yaitu Giant Swing dan Yamaha Racing Coaster. 
Lanjut ke zona yang kedua, “Lost City”, disini ada Kong Climb, Jelajah, Sky Pirates, dan Amphitheatre. Tapi zona yang ketiga juga nggak kalah seru! “Magic Corner” dipenuhi dengan wahana Black Heart Pirateship, Pulau Liliput, Dragon Riders, Dunia Lain, Negeri Raksasa, dan yang suka film action harus nonton wahana Special Effect Shows-nya, ini keren banget! Kalo kamu capek main dan berkeliling? Spot buat makannya banyak banget. Kira-kira di setiap areanya ada 7 gerai makanan dan minuman. Tapi ngomong-ngomong tiket masuknya berapa sih? Untuk hari Senin sampai Jumat tiketnya Rp 150.000, sedangkan Sabtu dan Minggu harganya Rp 250.000. Kalo males ngantri, kita juga bisa beli VIP Access dengan biaya tambahan sebesar Rp 250.000. Jadi tinggal masuk deh ke setiap wahananya, hehe..

Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung
022-91099999
Buka: Senin-Jumat (10.00-21.00)
            Sabtu-Minggu (09.00-22.00)
Facebook: Trans Studio Bandung
@transstudiobdng

No comments:

Post a Comment