Sunday, July 7, 2013

Sima Siliwangi, Tawarkan Warna Berbeda Kaus Persib


Sima Siliwangi, Tawarkan Warna Berbeda Kaus Persib


Bandung - Nama Sima Siliwangi mungkin sudah tak asing bagi bobotoh Persib Bandung. Produknya yang paling menarik adalah kaus berbau Persib, dengan warna-warna mencolok seperti ungu, merah dan hijau.

Memang, pada umumnya semua distro yang ada di dalam/luar Kota Bandung selalu identik dengan kaus berwarna biru yang tak lain ciri khas warna Maung Bandung. Dengan tujuan ingin menyemarakkan fesyen bobotoh agar lebih menarik, Sima Siliwangi sengaja merilis warna-warna mencolok agar terlihat lebih fresh.

Owner yang juga merangkap sebagai desainer Sima Siliwangi, Dadan Sima (sapaan akrabnya) mengatakan, Sima Siliwangi memang sengaja ingin memberikan pemandangan berbeda, dengan merilis kaus berwarna terang. Selain memberikan nuansa berbeda, pilihan warna terang lebih membuat Bobotoh atau superter lebih terlihat stylis.

Selain warna yang menjadi andalan, Sima Siliwangi juga mengeluarkan produk kaus couple yang terdiri dari satu set pakian lengkap untuk pria, wanita (dewasa) juga kaus anak.

“Biasanya kaus Persib itu identik dengan warna biru. Kami ingin memberikan nuasa berbeda dengan membuat warna kaus yang lebih terang seperti merah, ungu, hijau dan lainnya. Ya itu tadi, selain agar tidak monoton, bobotoh juga akan semakin gaya,” kata Dadan ketika ditemui di rumah produksi, di daerah Kampung Muara, Desa Kopo Kutawaringin, Minggu (7/7/2013).

“Produk kami juga mendapat respons yang baik dari Bobotoh. Animonya sangat bagus. Selain warna yang menjadi andalan kami, desain yang dibuat pun terbilang limited edition. Jadi gak usah khawatir soal desain. Kami memang mengeklusifkan desain,” tambahnya. [gin]

Sumber: http://www.inilahkoran.com

No comments:

Post a Comment