Thursday, July 11, 2013

Sergio Datang, Jersey Persib Laris Manis


Sergio Datang, Jersey Persib Laris Manis


Bandung - Dari sekian banyak item yang ditawarkan Total Persib, t-shirt menjadi barang paling banyak diminati oleh para konsumen. Produk ini merupakan kebutuhan pokok bagi manusia, disamping sebagai penunjuk identitas.

Selain t-shirt, barang lainnya yang turut diminati konsumen adalah syal dan baju buat anak-anak. Selain itu, jika kebetulan sedang ada pertandingan kandang Persib, bendera menjadi salah satu pilihan menarik dari para bobotoh.

"Favorit paling baju, syal, dan bendera kalau ada Persib main. Jersey juga bagus penjualannya, seperti Sergio kan lagi naik daun, juga Firman Utina," ucap Resdi Januardi Saputra, sang pemilik Total Persib.

Bergabungnya Sergio Van Dijk ke skuad Maung Bandung turut membawa berkah bagi para penjual marchandise Persib. Pasalnya, permainan apik yang ditunjukan mantan striker Adelaide United ini mampu mencuri perhatian banyak kalangan, terlebih bagi para bobotoh sebagai supporter fanatik.

Apalagi hingga penampilan ke 21-nya bersama skuad Maung Bandung, Sergio sudah mempersembahkan 18 gol bagi Persib, dan membawa dirinya masuk ke jajaran top skor liga.

Oleh karena itu pantas jika banyak masyarakat yang semakin kagum akan pemain naturalisasi asal Belanda ini, hingga mendorong untuk membeli marchandise atau pernak pernik pemain bernomor punggung 10 itu.

"Ayeuna jersey jadi paling laku oge, soalnya kedatangan Sergio jadi rame (Sekarang, jersey jadi laku keras. Kedatangan Sergio buat ramai)," tegas pria yang akrab disapa Bonex itu.

Semenjak Total Persib dibuka pada tahun 2007, Persib sendiri sudah beberapa kali berganti sponsor dan model jersey. Selain itu, pihak sponsor lainnya pun turut silih berganti menghiasai kostum skuad Maung Bandung.

Namun dari sekian banyak jersey yang sudah ditawarkan, Bonex mengaku jersey musim kompetisi 2013 menjadi jersey paling laku, dari pada musim-musim sebelumnya.

Namun menurutnya, laku atau tidaknya jersey tersebut bukan berdasarkan pada sponsor, melainkan pada penampilan si pemakai kostum tersebut.

"Kayanya bukan tergantung sponsor, tapi melihat namanya. Kalau misalkan kita kedatangan Ronaldo, mungkin Ronaldo yang semakin laku," jelasnya.[ang

Sumber: http://www.inilahkoran.com

No comments:

Post a Comment