Thursday, July 11, 2013

Seputar Persib: Jadi Suami Siaga di Bulan Ramadan

Jadi Suami Siaga di Bulan Ramadan


BERBEDA dengan pada tahun-tahun sebelumnya yang selalu menyempatkan libur munggahan di kampung halaman di Cianjur, pada Ramadan tahun ini Atep menghabiskan liburnya di Bandung bersama istri dan anaknya.
Hal itu dilakukan Atep karena saat ini dia sedang menunggu kelahiran anak kedua dari sang istri, Lilis Yumaini, yang tengah mengandung. Kehamilan Lilis saat ini sudah menginjak bulan kesembilan, bertepatan dengan masuknya bulan Ramadan.
"Bagi saya ini spesial juga karena bertepatan dengan bulan Ramadan," kata Atep kepada wartawan, belum lama ini.
Atep mengatakan, untuk Ramadan tahun ini dia dan keluarga memang memutuskan tetap di Bandung. Atep sendiri saat ini sudah harus menjadi suami siaga jika sewaktu-waktu anak keduanya siap dilahirkan. "Ya, harus selalu siaga karena ini sudah bulannya," ujarnya.
Menurut pemain bernomor punggung tujuh ini, dari hasil pemeriksaan ultrasonografi (USG), diketahui calon anak keduanya berjenis kelamin perempuan. "Memang perempuan lagi, tapi saya nggak tahu kapan lahirnya," kata pemain kelahiran 5 Juni 1985 ini.
Atep sendiri sebelumnya sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Nakisha Amira Grabiela, yang kini sudah berusia tiga tahun.
Atep mengakui, meski harus merelakan melewati waktu munggahan bersama keluarga di Cianjur, saat ini dia tengah berbahagia karena sedang menanti momen istimewa berupa kehadiran buah hatinya yang kedua.
Ini merupakan musim kelima Atep bersama Persib. Ia bergabung di musim 2008-2009 ketika pelatih Jaya Hartono membesut Maung Bandung.
Sejak musim lalu, Atep pun mengemban jabatan sebagai kapten. Bedanya, di musim ini, Atep didaulat sebagai kapten pertama oleh Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.
Hingga pertandingan ke-27 Persib, Atep sudah menyumbangkan satu gol untuk timnya. Gol ini tercipta kala Maung Bandung menang 3-1 atas tuan rumah Persepam Madura United. (*)

No comments:

Post a Comment