Sunday, July 7, 2013

"Persib Bandung Pasti Tempati Posisi Kedua ISL"

"Persib Bandung Pasti Tempati Posisi Kedua ISL"

Bandung - Persib Bandung dinilai memiliki kans besar untuk mengakhiri Kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) dengan menempati posisi kedua.

Persib gagal meraih poin maksimal saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (6/7/2013) WIB. Maung Bandung hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Hasil imbang tersebut tak merubah posisi Persib di klasemen sementara ISL. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu menghuni posisi ketiga dengan tabungan 54 poin dari 27 laga.

“Peluang itu saya lihat masih sangat terbuka lebar. Asalkan Persib bisa memenangkan semua sisa pertandingan yang ada. Intinya begini, Persib bisa melakukan itu semua dengan hanya menjaga motivasi, kerjasama dan mental,” ujar mantan pemain Persib, Yudi Guntara, kepada INILAH.COM, Minggu (7/7/2013) WIB.

“Sisa pertandingan di luar kandang ada empat, otomatis harus menang semua. Memang bertanding di luar sedikit membutuhkan mental. Persib tinggal persiapkan itu semua," ia menyambung.

Yudi juga menyatakan Persib sudah menunjukkan performa luar biasa di laga melawan Mitra Kukar. Hanya saja, Dewi Fortuna enggan berpihak kepada mereka.

“Hasil imbang ini yang semua menjadi beritanya kembali soal Persib. Kalau saja Hilton kemarin dapat mengeksekusi dengan baik, mungkin ceritanya akan lain. Tetapi secera keseluruhan, Persib sudah semakin baik. hanya tinggal menjaga itu saja,” demikian Yudi [arn].

Sumber: http://bola.inilah.com

No comments:

Post a Comment