Sunday, July 7, 2013

Persib Imbang, Tony Sucipto Frustrasi

Persib Imbang, Tony Sucipto Frustrasi

Bandung - Hasil imbang yang diraih Persib Bandung saat menjamu Mitra Kukar membuat bek sayap Tony Sucipto kecewa. Dia mengatakan kalau Maung Bandung seharusnya meraih tiga poin.

Pertandingan antara Persib kontra Mitra Kukar berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (6/7/2013). Skor itu pun berakhir imbang, tanpa gol.

Sebenarnya, tim besutan Djajang Nurjaman bisa saja menang asalkan eksekusi penalti Hilton Moreira tidak bisa dihalau kiper Mitra Kukar, Joice Sorongan di menit ke-42.

Bagi Tony, hasil imbang yang diraih timnya tak seharusnya terjadi. Dia beranggapan, Persib seharusnya menuai tiga angka, mengingat seluruh pemain bekerja keras di laga tersebut.

"Pertandingan berlangsung sangat keras. Kedua tim bermain bagus, sama-sama menyerang. Namun hasilnya sangat mengecewakan untuk Persib," kata Tony seusai pertandingan kemarin.

Dengan hasil imbang ini, Maung Bandung tak beranjak dari posisi ketiga klasemen Liga Super Indonesia (ISL). Dari 27 pertandingan yang sudah dijalani, Persib mengumpulkan 54 poin, terpaut dua angka dari Arema yang berada diurutan dua.

"Kita masih memiliki satu pertandingan lebih banyak dari Arema. Itu akan kami maksimalkan untuk merebut posisi kedua," pemain bernomor punggung 16 ini mengakhiri.

Sumber: http://bola.inilah.com

No comments:

Post a Comment